Tuesday, April 20, 2010

Perut gue...lg g bgt


Hiks..hiks...rasanya gue pengen nangis saat td siang terjadi.Di kelas gue mendadak encok,nyeri pinggang ampe kgak bz bangun dan mesti di bangunin. ( Red : Bukan tidur ).Dan pulangnya naek mobil sejenis angkut,tapi kalo di mesir namanya Tremco,yg si supir kalo nyupir ajlug-ajlugan bikin nambah sakit.Pala pusing,hidung tersumbat ...hahaha itu seh inpluenza kaleeee.

Hooo...yg ini bukan seperti itu.Tapi lebih kebanyakan nyeri di sekitar perut,pinggang,disebabkan krn kontraksi saat bekerja,ditambah laper,krn td page cm sarapan mie,dn emang lg kagak da beras..Walhasil,muka gue pucet,gak mau naek bus,maunya naek yg nyaman-nyaman ajah ( Hhh,,itu seh cm gaya lo doang,Well ) ,Preeet..klo gaya gue,lu pan mw ngapain???.Gue sumpel lu jd gajah...BussseeeeEETttt...T.E.R.L.A.L.U

Siangnya,habis merasakan yg gak bgt dr kendaraan bemo ( Dlm bhs betawi-punya ) gue tidur bak putri tidur yg saking pulesnya gak ngerasain bahwa Kota Kairo yg kagak pernah hujan,,jd hujaaaaaaaaaaaaaaaan.Wah bener2 ketinggalan jaman lu,Wi.Kampungan seh lu.Sama aja kayak aLay.

Wah,ngajak ribut lu... ( Ceritanya : ngangkat baju gt smpe lengan,padahal mah lg gak pake lengan pnjg-wkwkwkwkwk ^_^ )

Pantesan aje gue bangun2 udara ahhhhhhhhhhh sejuknyaaaaaaaa
( Begaya adem sari niehh )..

:P

No comments:

Post a Comment