Monday, April 19, 2010

My best friend

Nieh dye my best friend qu....
Huuummhh,,ngelihat mereka aja gue udh jd kangeeeeeeeeeeeeeen beraaaaaaaaaaaaat.Heh,emangnye babon lu angkat berat???.Ya kagak laaaaaaaah.

Berhubung gue LDr jg alias long distance relation ship sm mereka ber2,tapi komunikasi telponan,ym an...hei hei,,maksudnya telponan lwt mane niw?... Hmm,,pake nanya lg ya lewat ym lah.Mana pny gue duit bwt nelpon semahal itu.Ada yg gratis kenapa enggak???...yiihhiiII

Huuhh,,,cuma hari2 ni gue lg kangen2 nya sm mereka.Tapi,gue jg gak boleh ganggu.Cz,mereka lg mempersiapkan bahan untuk ujian UTS ,entah apa nama dr singkatan itu.Mungkin saja Ujian tingkat semester,atau ujian tidak sekolah...Lho...lho..lho..ko jd ngaco???..Hayaaaii ntuh seh elo yg ngubah2 jd begono.Jelek ah,gantiiii

Ok,krn itu tuisan maunya di ganti jd qt mesti mengakhirkan tulisan tersebut,qt ganti di lembaran selanjutnya.Gue bakalan ceritain kejadian tragis di malam minggu...oh My gOod...


No comments:

Post a Comment