Saturday, April 24, 2010

Gue benci hari ini

Gak tahu kenapa hari ini hari sabtu yang paliiiiiiiiiiiiiing gak gue suka.Dari pagi aja udah bikin sebel..smpai malam hari ini.Entah gue gak tahu kenapa.Yang pasti hari ini hari yang menyebalakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan.Benci..benci..benci...Cuma kata itu yang bisa gue ucapin sekarang.
Dari awalnya si Zr..muph ya gue buka2 an aja nih.Dari pada nyimpen di dalem,,nanti sakit.Dia seperti biasa lama sekali dalam bercantik diri.Tapi wajar namanya udh bangun keisngan dan namanya juga cewek.Trus siang harinya,gue salah naik mobil.Jalan kaki bentar.Habis itu naek yg ke rab'ah..turun di villa.
Jam setengah 3 gue on the way ke sallab.Di sana gue aja bingung mau ngapain.Akhirnya gue chating sama nyokap gue dan berakhir samapai titik darah penghabisan baterai.Low bat..
Jam 5 gue belum sholat.Entah,,gak tahu,,pkiran gue yg lagi gak bgt apa ada dorongan yg mengahruskan supaya sholat di rumah aja.tapi gue juga gak bgt tau juga..Pokoknya gue benccccciiiiiii hari ini.Astagfirullah....khilaf..khilaf...
Belum selesai kesialana gue...pulangnya gue di suruh bawa sekotak telur yg gue aja gak tahu bawanya gimana.Udah mana Si bugil nitip ruz billaban n chiki,,si Zr nitip pulsa.Gimana gue bisa penuhin semuanya.Antara janji dan tanggung jawab.
Belum selesai..bus..bus yg ke asyir sama sabi' gak mendekat.lantaran gue ja gak tahu apa karena teriakan qt ber2 kurang atau apa..gue bener2 gak tahu.Soalnya gue juga kabur dari sallab lantaran gak mau bawa tuh telur.
Ywdah,,kak Syahid kkx lia dateng dan nyetopin tuh bus gineeh.Hufht..selamet sampai situ.Lgsg sesampainya di depan gerbang musalas,istilahnya..gue lari ngibrit buat ngelaksanain tugas utama gue SHLAT ASHAR.Ya Allah maafin aq...hu hu hu
Sekarang,,perut gue laper,,pala pusing,,tapi ngantuk juga..kayaknya seh harus di paksain deh kalu kayak gini.Cz,yg lebih nyebelin lagi,,lagi dan lagi nyokap nanyain bang adi bang adi dan bang adi...gimana gak kesel.Ya udah gue jawab,,Gak Tahu..yalah secara gitu mana pernah kontak2 an lagi,,kecuali di sms fb dan sekali chating.Udah itu ajah.Mending gak usah punya sdr sama sekali ajah deh di negeri orang,,kalu ujng2 nya kayak gini.Gue kan juga mau kayak lia ( maaf nih kalu ceritanya terlalu berlebihan.Antara iri dan iya seh emng gitu kenyataannya) Dan gue juga punya alasan untuk itu.Gue gak punya KAKAK..puas !!!.
Makanya...gue bener2 pengen bgt punya kakak yg perhatian,yang sayang kayak sama adik sendiri..hiks..hiks..sedih bgt seh jd gue...ohok ...ohok...ohok...

Hhhh..capeeeeeeeeeek...

Tapi,,,kata si bozz harus tetep semangat..
Tenang bozz...gue tetep semangat ko jalani hari serta ujian.
Semangat bukan karena lu doang,tapi karena inget juga lo udh gue anggep sbg kk dan temen gue..Tanks bgt juga wat temen2 gue yg selalu gila2 an bareng.Bugil dan Zr..(Walau kadang lu be2 suka nyebelin juga hihihi)...

S.E.M.A.N.G.A.T J.A.L.A.N.I H.A.R.I

No comments:

Post a Comment