Sunday, April 25, 2010

Malam yg sunyi...

Buaahh....malem2 gni g tdr2.Bknx g ngantuk siw,melainkan gue mesti bca Ldl yg nantinya baklan gue hadrin acara bedah bukux.Lah kalu bukux ja belum gue baca,gmn mau nyambung sama apa yg nanti di bicarain coba,,hmm...bener kan.Mana lg laper pula..ck ck ck..

Terkadang hidup memang menyiksa..
Tapi terkadang semua itu ada hikmahnya..
Berat memang kalau di hadapi dengan ketidakpedulian qt terhadap suatu masalah
Akan tetapi berlapang dadalah jika semua ingin berlalu tanpa terasa..
:)

Kemaren gue bete,sekarang roda udh mulai berputar tuh,jadi kalau begini apa namanya..ya udh gak bete lah...betuuuuuuuuul.Hidup itu gitu,kadang di atas kadang di bawah.Duuhh,,alam pikiran gue lg knp yak?.Ko,ngomongin kehidupan seh??..Nah lho !!

Tadi baru aja selesai baca 2 bab tentang buku Ldl..byasa gak jauh2 ko dari singkatan ternama dan terkenal..ya apa lg kalu bukan Ldr...long distance love vs long Distance loVe.Dan gak jauh2 juga ceritanya.Tapi,apa ya kira2 yg mau di bahas besok??.Penasaran kan..sama gue juga.

Bayar 20 pound untuk sebuah ilmu yang insya Allah kepakai di masa depan,jd berkorbanlah sedikit untuk itu..

Tak payah walau kukorbankan materialku
Demi dirimu...
Tak ayal kan kuusahakan sebisa ku untuk mengambilnya,karena itu semua
Demi dirimu...
Wahai ilmu..Sepanjang usia akan terus kukorbankan demi ilmu yang nantinya akan
membantu ku menjalani kehidupan ku di dunia yang fana ini.

Create by : Me

Hihihihi,,sooooooooooook bgt lu bikin puisi..
Yee boMat kaleeeeee.
Belajar gt lho bOoOOOoo..

:))

No comments:

Post a Comment