Monday, April 19, 2010

E'ni nieh malam yg gak bgt..

Commom Chek this out !!!...




Gubraaakk...jedug..aaawww,,masya Allah,lagi2 dalam satu malam pala gue kena bola merah keorangenan,bulet,mebal,dan punya nama.

Namanya ape,mpok??
Goblog lu!!..
Buset dah,org nanya di kata goblog..
Basket oon..namanya
nAh ntuh tahu...pake nanya lagi :))..kBuuuuuuuuuuuuuuur
(Si mpok lari ngibrit.Takut di jitak )

Udah kembali ke tulisan,alias di laptop gue nulis.

Habislah pala gue kesakitan,belum lgi pala gue sembuh,pelipis sebelah kiri gue kejedug Wooouuaaaawww oleh yg namanya buto ijo.Alias yg ga sengaja kelempar tuh bola ke gue.Apa mungkin slah gue..

Ya,kali mungkin aja.
Yee,,mana mau gue di salahin..ade jge noh si buto ijo..

Hahaha,,maksud si buto ijo di sini tuh yg pake kaos warna ijo kemarin,waktu maen basket bareng di lapangan.Begonooooooooooo...

Ywdahlah,,,udh kena pan mau pegimane lg nyaakk...Ya kena,,kepalang tanggung.Eh yalah masih sakit pula kaki gue.Kecenklak,,aw..aw..aw...semakin gila di buat olehnya.Ck ck ck,,itu seh lagunya d'potters lu bawa2..

Nih lu pada liat aksi gue dlm bertanding basket yua..keren deh guenya...wkwkwkkwkw
Lihat sj...

No comments:

Post a Comment