Thursday, April 22, 2010

Kenapa yach???....

Hmm,,kenapa yach,sekarang yg lg ada di pikiranku adalah sebuah kata cinta.Banyak orang bilang cinta itu indah.Mungkin ini pertanyaan basi bagi kita semua.Banyak yang bilang juga cinta itu menyengsarakan.

Mana yang bener kalau gitu???

....

Huuhh,,,cuma bisa hembusin nafas kalau ada yang bertanya
"Kalu loe..mana nie cwokx??"
Senyum terpaksa..."Gak ada tuh" Dan cuma bisa bilang "Enakan jomblo"..

HMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM.....

Apa IYA jomblo itu E.N.A.K???...

Menjadi sebuah pertanyaan bagi diriku,pikiranku,dan terutama dialog di hatiku.Ada yang bisa kasih solusi??

PERHATIAN !!

(Ini dalam bahasa dan artian yang rada sedikit serius)

Ada sedikit kata 'coba-coba' dalam melakukan hal "ini".Tapi terkait dengan sebuah prinsip yang mengharuskanku untuk tetap bertahan dalam kesendirian.Mungkin ini adalah sebuah perjuangan dalam mengahadapi kebahagian masa depan.Yaa semoga suatu saat nanti,selama penantian kesabaran menunggu umurku 25 tahun aq bisa mendapatkan suatu hal dan he he he cowok yang baik agamanya,tingkah lakunya,keluarganya,hartanya,dan juga parasnya tentu ajah.Bolehkaaaaaaaaaan.

PERHATIAN !!

(Sudah boleh dianggap bercanda)

Hihihi.....sekarang seh gue masih anggap Rifky Balweel sebagai benteng.Supaya gue sendiri gak terlalu ngasih harapan ke cowok yg kalau-kalau bisa kejebak perasaan sama gue.Kasihan kan.Dan gue juga orang yang paling gak suka mainin cowok.Karena Cowok juga punya hati.Ingat itu ya kawan-kawan.Mereka juga makhluk Tuhan sama kayak perempuan.Punya perasaan dan hati.

Pernah gak kalian itu lihat cowok nangis???.Kalau belum coba usahain untuk lihat.Pasti deh ujung2x kalian juga yg bakalan simpati sama mereka ( Red : cowok )

Gue berharap,gue jaga prinsip gue ini bakalan ada hasilnya di masa depan nanti.Gue pengen banget kayak nyokap,yang semasa kuliah gak pernah sekalipun ngelirik cowok.Yang ada di pikirannya saat itu adalah belajar..belajar..dan belajar.Subhanallah kan nyokap gue itu.Hmm...bisa gak gue jadi kayak beliau??.

Bismillah aja deh kalau gitu.

Kalau ngomongin nyokap gue jadi kangen berat neh.Tapi,kalau udah inget si gendut
Ogah gue mau balik ke Indo.SAKIT HAAAAAAAAAAAAATIII sama dia..dasar gendut jelek!!!..nyebelin.

Buat mommy ku,,,sabar yua nunggu aku.Dengan doa yang mommy kirimin jauh-jauh itu pasti bisa bikin aku tetep semangat jalanin hari.

Emang ya dengan satu kata jitu "Bismillahirrahmanirrahim"

Yup...yupz...yupzz...
Terus juang ya Grasak......
Temen-temen banyak bgt ko yang dukung..:)

No comments:

Post a Comment