Wednesday, April 28, 2010

Multiply..oh...multiply.Ktemu jg lu !!


Hahaha....akhirnya dengan bersusah payah,,ku jalani hari,ku nikmati setiap detik,,ku tawakan semua hal lucu,,ku tahan emosi yg nanti bisa bikin gue jd struk.Halaaaahh...itu seh gaya lu doang..
Diihh,boMat dweh..Bodo aMat..:P

Multiply gue...akhirnya bisa juga gue ngeditnya..ternyata gue slh,mestinya gue save&publish ini malah save as draft.Pantes aja gak nongol2..dah ah.Kebangetan katronya.

Gimana caranya,gue bisa dapetin cerita lucu sebanyak2nya dalam 2 bulan??.Ada yang mw bantu?.

Hmm...gue rasa lu bakalan bz dpt sendiri deh..

Mz?..kata cpe?

Ya kate gue lah,,cp lagi

Narsis tingkat tinggi lu...

Gjebo !!


Udah gak usah di bahas.Itu semua hanya apa yang ada di otak gue aja yang geu tulis.Selanjutnya semua dialog batin gue.Hmm,,ngomong2 soal batin,banyak beribu pertanyaan dlm benak gue yg terus2 an bertanya..

Apa tuh?

Kenapa ya..hati bz berdialog?? ( Dengan tampang blOon )

GUBRAAAKK

Huuhh,,gue kira mw nanya apa?.Gjebo lu.


Iiiihh,,bdo deh mw di blg pa jg.Lho...kenapa gue jd kangen temen-temen gila gue yak?.Kangen niw pengen ngisi barengan lg..si Bugil alias buBu gilA sm si Zr....

No comments:

Post a Comment