Friday, July 30, 2010

Keajaiban yang di tunggu

Hhft,loe tau,Yan.Hal apa yang palig di benci oleh semua manusia di muka bumi?..Ke betean dan kekesalan berkepanjangan.Gue juga sebenarnya gak pernah ngerti.Ada apa dengan diri gue saat ini.Apa yang sedang terjadi.Gak ada yang tahu kecuali Tuhan-Allah swt-Dia yang Maha Tahu segalanya.Apa yang gue pikirkan,hal apa yang gue lakukan di kemudian hari.Semuanya hanya Tuhan yang tahu.Gak ada orang tahu.

Beberapa hari ini gue bener2 kayak orang gila,yang entah kenapa,gue juga gak tahu pasti.Ada apa,kenapa,apa yang bikin gue seperti ini,sesuatu hal mustahil memang,kalau semua berlalu tanpa ada warna dalam keseharian.Gue nya yang emang keterlaluan sok,apa emang guenya yang bego,itu Wallahu'alam.
Semua orang jadi nganggep gue gila.Penuh amarah,bakalan cepet tua,dan di benci nantinya sama semua orang.Shit,masa bodo dengan semuanya.Gue gak peduli.Yang sedang gue pikirkan saat ini adalah,gimana caranya gue ngembaliin semua mud gue yang udah hilang,ke ambil oleh ego berkepanjangan milik gue?.Itu,gimana gue bisa dapatin itu lagi.

Besok,hari akhir bulan juli.Bulan yang penuh canda,tawa,benci,kesal,marah,dan semuanya.Kebingungan lebih2.Dan ketidak enakan gue terhadap semuanya.Kekesalan yang gak pernah bisa gue pendam sendirian dan akhirnya menghasilkan sebuah ideologi serta pemikiran yang ngebuat gue jd ter judge dengan sendirinya.

Bodohnya lagi,gimaana bisa gue dengan santainya mengajak orang2 untuk ikut pergi piknik dengan gue.Padahal kemaren mereka habis gue bantai.Tolol,terlalu naif untuk di tiru.Ada ya hal macam tuh.Dan begonya lagi,gue maksa.Sungguh,itu bukanlah gue yang sesungguhnya.Dan nantinya gue bakalan nge judge diri gue dengan melabeli mereka,bahwa 'Teman hanya ada ketika senang-bukan ketika susah'.Pasti dan yakin seratus persen.Gue berharap,besok ada sesuatu yang ngebuat semua acara batal dengan sendirinya.Gue teramat lelah,kalau di pikir.Kemarahan gue berasal dari kelelahan yang di buat oleh gue sendiri.Kacaunya,gue menganggap itu bukan karena gue,tapi karena orang lain.

Jujur,gue malu,sama semua orang yang gue kenal.Rasanya ingin banget gue minggat diam-diam ke alex,mengantisipasi pertanyaan basi yang akan di tujukan ke gue.

Sekarang,detik ini,hari ini,31 juli,gue cuma bisa berharap,bakal ada keajaiban menghampiri gue dalam sepanjang gue hidup.Gue teramat lelah,benar2 lelah.Capai,kalu di pikir2.

No comments:

Post a Comment