Friday, July 16, 2010

Semangat kalahkan ngantuk

Bismillah...hanya itu ucapan yang bisa kuucapkan di pagi hari yang cerah ini.Yupz,belum tau pasti apakah pagi ini bakalan panas seperti kemarin atau tidak?. Ku bergegas mandi menelusuri setiap lekukan kantung mata yang masih enggan mengucekkannya,lantaran dia baru saja bangun dari tidurnya.Shubuhnya saja jam setengah tujuh,waktu untuk orang bodoh.Mengapa?. Mengapa dia bisa bangun jam segitu kalau ia bisa memaksakan bangun jam setengah 5,sungguh bodoh.
Sarapan siap,mbak ku yang memasakkannya.Beruntung,di saat aku sibuk,mbak ku menyiapkannya tanpa komentar dan keluhan apa pun.Baru lah ketika ia yang sibuk,kuusahakan memasakkannya,walau kadang aku tak memakannya.Karena selera makannya berbeda dengfan ku.
Ku hanya berharap pagfi ini hingga sore nanti,menjelang magrib,ku bertahan dalam antukkan yang bakalan menyerang,tak kala materi di berikan.Biasa Jurnal,kan di situ banyak kan isi nya.Mana gue juga baru belajar lagi,hufht.
Makanya bismillah saja deh...oh ya,doakan juga moga sifat sodare ku Nha ini bisa berubah ya,tak lagi ngambek2 an seperti biasanya hanya karena hal sepele,amin.Usianya besok nambah lho,jadi 20,hihii...okokok...^_^

No comments:

Post a Comment