Wednesday, May 26, 2010

Kebigungan melanda qu

Masih ingung niw dengan masalah ketenangan batin.Di samping masih ingin gokil2 an plus masih ingin mendapatkan beasiswa.Orang tua gue tuh asli deh,siapa sih yang ngasutnya.Ko sampai2 ngejar2 gue buat dapetin beasiswa.Kalau sampai gue bilang 'Ma,g bakalan ada beasiswa buat kakak' Wahh..itu sih skak mat !!!.Gila banget itu mah

Asli,pusing gue.Udah mana mau ujian,masiiiih aja di pikirin masalah tempat belajar yang nyaman.Bner2 pusing gue kalau harus tinggal dalam dua pilihan.Kemarn maslah cinta,sekarang masalah ketenangan batin.Antara gak enak dengan teman2 yang udah gokl bareng dengan ketenangan pengen konsen belajar.Ya Allah,aku benar2 hanya bisa berdoa,dan berpasrah diri.Jika memang di Kairo lebih baik,aku ikhlas dan ridho belajar di sni.Tapi,kalau di Alex tempat ku tuk beljar,aku terima dengan lapang dada,Karena memang itu yang ku btuhkan,ketenangan.Just one,and it is.:(

No comments:

Post a Comment